FP1 F1 GP Inggris: Hamilton Tercepat, Bottas Asapi Vettel

Silvestone – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menjadi pembalap yang mencatatkan waktu lap tercepat pada sesi latihan bebas pertama F1 GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Jumat (6/7/2018). Sementara Valtteri Bottas mengungguli Sebastian Vettel.

Hamilton mencatatkan waktu lap tercepat 1 menit 27,487 detik. Pembalap tuan rumah itu melahap 23 lap pada sesi pertama ini.

Posisi kedua ditempati Bottas. Rekan setim Hamilton itu mencatatkan waktu 1 menit 27,854 detik.

Sedangkan Vettel menempati posisi ketiga. Pembalap Ferrari itu terpaut 0,511 detik dari Hamilton. Pembalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, berada di posisi keempat dengan catatan waktu 1 menit 28,144 detik.

Beberapa pembalap mengalami insiden pada sesi latihan bebas pertama. Sebut saja Romain Grosjean yang mobilnya rusak setelah menabrak dinding pembatas akibat gagal mengontrol mobilnya saat melahap Tikungan 1.

Kimi Raikkonen juga mengalami insiden. Mobilnya melintir. Beruntung insiden ini tak mengakibatkan kerusakan pada jet darat milik pembalap asal Finlandia itu.

Sedangkan juara F1 GP Austria, Max Verstappen, harus mengakhiri sesi latihan bebas lebih cepat. Mobilnya mengalami masalah pada girboks sehingga tak bisa melanjutkan latihan.

Menang di Monako, Lewis Hamilton Minum Bir Bareng Justin Bieber

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional