Cetak Satu Gol, Emery Puji Bintang Muda Arsenal

Liputan6.com, London – Pelatih Arsenal, Unai Emery memuji peran salah satu pemain mudanya, Emile Smith Rowe dalam kemenangan 3-0 atas Qarabag di Liga Europa, Jumat (5/10/2018). Emery mengatakan, Smith Rowe merupakan pemain yang terus berkembang.

“Dia tahu, bagaimana dia ingin bermain dan dia sangat rendah hati untuk terus berkembang bersama kami di setiap latihan dan pertandingan, seperti hari ini,” kata Emery seperti dilansir BBC.

Arsenal bertandang ke Baku Stadium untuk menantang Qarabag di laga kedua fase grup Liga Europa. Unggul kualitas, pasukan Emery tidak kesulitan meladeni wakil Azerbaijan tersebut.

Terbukti, Arsenal hanya membutuhkan waktu empat menit untuk membobol gawang Qarabag lewat gol Sokratis Papastathopoulos. Gol ini bertahan hingga babak pertama selesai.

Arsenal lalu membobol gawang Qarabag dua kali di babak kedua. Smith Rowe mencetak gol pada menit 53, disusul gol Matteo Guendouzi di menit 79.

“Jika saya bisa mengatakan dalam satu kondisi, bagi saya, ini adalah soal mentalnya. Dia rendah hati untuk mendengarkan setiap hari di latihan,” kata Emery.

AC Milan Favorit Dapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal