3 Tips Bikin Seks Akhir Pekan Lebih Membara

Suara.com – Akhir pekan bisa jadi momen bagi pasangan untuk mengeksplorasi kebutuhan seks. Kebanyakan orang berpikir bahwa gairah seks hanya bisa didapat lewat olahraga teratur dan makanan yang sehat. Namun, ternyata tidak hanya itu, lho.

Menurut Lia Holmgren, seorang pakar asmara, mengubah suasana tempat tidur Anda dan pasangan merupakan salah satu cara ampuh untuk membangkitkan gairah seks.

“Dalam mendekor kamar, pertimbangkan, hal-hal yang seksi, nyaman, dan intim,” kata Holmgren, dikutip dari NY Post.

Nah jika Anda ingin mencoba saran Holmgren, coba lakukan 3 tips ini agar seks akhir pekan lebih membara:

1. Tentukan warna

Holmgren mengatakan bahwa warna dari suatu ruangan dapat mengubah segalanya, termasuk seks. Untuk gairah seks yang lebih membara Ia merekomendasikan agar Anda mengganti warna lampu putih ke lampu yang lebih redup, seperti kuning dan orange.

“Warna tersebut memiliki kesan nyaman dan hangat. Selain itu Anda dan pasangan juga terasa ingin berpelukan ketika berada di bawah cahaya temaram seperti itu,” kata Holmgren.

Sementara untuk warna seprei, Holmgren menyarankan untuk menghindari warna merah. Pasalnya warna ini terkesan membosankan. Justru kesan seksi dapat terasa jika Anda memilih warna-warna ‘bumi’ seperti cokelat, cream, putih tulang hingga hijau.

2. Gunakan Aroma yang Umum

Aroma ruangan juga menjadi faktor penting untuk membuat gairah seks meningkat. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan lilin beraroma.

“Pastikan aroma lilinnya berbau harum,” kata Holmgren.

Menurutnya, jangan memilih aroma yang ‘kuat’ seperti aroma buah-buahan. Pasalnya aroma itu hanya bertahan sementara. Pilihlah aroma Vanilla, eucalyptus atau melati yang dapat konsisten merangsang gairah seks.

3. Bangku

Selain ranjang, Anda juga bisa menambahkan furnitur lainnya di kamar Anda untuk meningkatkan gairah seks. Holmgren mengatakan bangku bisa menjadi alat bantu variasi seks Anda dan pasangan.

Dia merekomendasikan menempatkan bangku di ujung kaki tempat tidur Anda dan menggunakannya untuk bereksperimen.