Alasan Dokter Ini Bedah Boneka Beruang Bikin Netizen Terharu

Suara.com – Kisah haru seorang dokter yang pura-pura membedah boneka beruang ramai diperbincangkan di media sosial.

Dia adalah Dr Daniel McNeely yang melakukan aksi aneh tersebut karena permintaan pasien kecilnya yang memang sudah ia tangani sejak bayi dilansir Nypost.

Pasien bernama Jackson McKie yang masih berusia 8 tahun itu meminta Dr Daniel untuk melakukan operasi boneka beruangnya terlebih dahulu sebelum si dokter mengoperasi dirinya.

Dr Daniel kemudian membagikan foto dirinya yang sedang melakukan tindakan operasi. Pada sebuah foto, nampak boneka beruang dipasangi alat pembantu pernapasan dan sedang mendapat tindakan jahitan pada bagian ketiak boneka beruang yang terlihat sobek.

Daniel juga nampak mengenakan pakaian operasi, lengkap dengan sarung tangan, penutup kepala, dan juga masker.

Kata ayah Jackson, anaknya Richard ingin si boneka beruang mendapat tindakan medis yang sama seperti apa yang bakal ia rasakan.

“Pasien (Jackson) bertanya apakah saya bisa memperbaiki boneka beruang tidurnya, bagaimana saya bisa mengatakan tidak?” kata Daniel dari IWK Health Care di Halifax.

Si kecil Jackson McKie, didiagnosis menderita hydrocephalus sejak bayi dan masih menjalani proses penyembuhan sampai sekarang.

Ungganan kisah haru seorang dokter yang pura-pura membedah boneka beruang ramai diperbincangkan di media sosial dan membuat netizen ikut terharu, unggahan ini diretweet 13.000 kali dan disukai lebih dari 28.000 sejak dibagikan pada 30 September lalu.