Penis Lelaki Ini Membusuk Gara-gara Pakai Kondom, Kok Bisa?

Suara.com – Beragam cara dilakukan kaum lelaki untuk bisa maksimal di atas ranjang, berniat ingin memuaskan pasangan dengan kondom baru, penis lelaki ini malah membusuk.

Meningkatkan performa ranjang bagi lelaki bisa dilakukan dengan banyak cara, mulai dari mengonsumsi obat kuat hingga menggunakan aksesori di bagian penis.

Tapi apa yang terjadi dengan lelaki asal India ini sungguh di luar dugaan. Lelaki yang tidak diketahui namanya tersebut ketahuan mencoba merek kondom terbaru yang menjanjikan kesenangan jangka panjang.

Tapi kesenangan dengan cepat berubah menjadi rasa sakit dan kesengsaraan saat lelaki berusia 30 tahun itu mengalami reaksi alergi dari kondom yang digunakannya.

Ia langsung pergi ke King George Medical University di Lucknow, India, setelah penis miliknya membengkak, terasa sakit, dan menghitam usai mengenakan kondom baru.

Dr Ashish Sharma yang memimpin tim untuk merawat lelaki tersebut menyimpulkan bahwa pasiennya menderita alergi dermatitis kontak dan mengesampingkan dugaan infeksi menular seksual.

Dalam laporannya, Dr Sharma mengungkapkan kondom merek terbaru itu mengandung obat topikal yaitu benzocaine, yang memicu reaksi alergi pada pasien.

“Benzocaine adalah anastesi lokal yang digunakan dalam kondom lateks untuk memperpanjang kenikmatan dan memperpanjang durasi hubungan seksual serta untuk mengurangi ejakulasi dini,” ungkap sang dokter, dikutip dari The Sun.

Meski reaksi alergi jarang ditemui, namun benzocaine dapat menyebabkan trauma pada penis.

Untuk mengurangi reaksi alergi pada pasien, dokter harus memberi antibiotik pada lelaki tersebut untuk mengurangi pembengkakan.

Dokter bedah juga menjalani metode operasi pada bagian penis untuk mengangkat jaringan yang membusuk dan melakukan cangkok kulit.

Perawatan dilakukan selama tiga minggu di rumah sakit, dan enam bulan rawat jalan hingga kondisi pasien benar-benar membaik.

Tak ingin penis Anda mengalami hal yang sama seperti lelaki ini? Pastikan Anda tak memiliki alergi obat sebelum menggunakan kondom jenis baru ya.