5 Alasan untuk Melirik Wuling Cortez

Di samping harga yang kompetitif, mid-size MPV Wuling ini punya segudang fitur. Bahkan, Wuling seolah ingin memanjakan konsumennya melalui fitur di ekterior dan interior.

Untuk area luar, semua varian Cortez sudah menggunakan teknologi LED. Penggunaannya tentu sangat membantu penerangan menjadi maksimal. Yang paling menarik, Cortez memiliki sunroof. Fitur ini membuatnya sangat unggul dibandingkan mobil lain di segmen yang sama.

Sedangkan di dalamnya, Cortez punya MID (multi information display) yang mampu menampilkan beragam informasi kendaraan : tekanan dan temperatur ban, petunjuk navigasi, indikator peringatan hingga peringatan lama waktu berkendara.

Kabin Cortez juga semakin nyaman karena dilengkapi fitur yang menunjang fungsional : monitor layar sentuh 8-inci lengkap dengan koneksi mirroring, armrest box, center arm rest, console box, headlamp adjustment, panel AC yang sudah digital, pengatur jok elektrik, tombol fungsi di roda kemudi hingga charger di setiap baris. Meskipun seluruh fitur ini disematkan berbeda-beda pada masing-masing varian.

5. Keamanan Maksimal

Bicara keamanan berkendara, Wuling tak ingin bermain-main. Cortez dijejali beragam fitur keamanan dan keselamatan seperti; pengatur ketinggian sabuk pengaman, rem tangan elektrik, tombol sensor parkir, kamera belakang untuk parkir, ABS (anti-lock braking system), ESC (electronic stability control), hill hold control, traction control, brake assist, dual SRS airbag, immobilizer, dan alarm.

Namun, seluruh fitur di atas tidak semua tersemat pada semua varian. Untuk tipe mesin 1,5-liter terdapat beberapa fitur yang dikurangi, seperti rem tangan elektrik, hill hold control, ESC, traction control, dan brake assist.

Sumber: Oto.com