Cuaca Dingin Bisa Bikin Mr P Lelaki Mengecil, Ini Alasannya

Suara.com – Cuaca dingin dan hujan yang mengguyur sebagian wilayah Indonesia ternyata berpengaruh juga terhadap ukuran Mr P lelaki lho.

Annabelle Knight, pakar seks dan hubungan dari Lovehoney, menyebut cuaca memang ada hubungannya dengan ukuran Mr P lelaki.

Hal ini dipengaruhi oleh pembesaran dan penyempitan pembuluh darah di sekitar organ kelamin lelaki tersebut.

“Mr P lelaki bisa mengecil panjangnya 20 hingga 50 persen ketika cuaca dingin. Saat cuaca dingin, tubuh secara otomatis akan menyimpan energi dan panas tubuh. Hal ini membuat aliran darah ke daerah jari tangan dan kaki, hingga penis berkurang,” ujar Knight, dikutip dari Daily Mail.

Berkurangnya aliran darah menuju Mr P inilah yang akhirnya membuat ukurannya mengecil.

Perubahan fisiologis lainnya terjadi pada buah zakar lelaki, di mana posisinya akan semakin mendekat ke tubuh untuk mencari kehangatan.

Tak hanya ukurannya yang mengecil, cuaca dingin juga membuat Mr P lelaki sulit ereksi. Berkurangnya aliran darah menyebabkan sensitivitas terhadap rangsangan ikut berkurang.

Lebih lanjut, Knight menyebut cuaca dingin memang membuat pasangan ingin berdekatan dan bersentuhan lebih lama untuk berbagi kehangatan. Hanya saja cuaca dingin juga bisa membuat lelaki sulit mencapai orgasme.

“Itulah alasan mengapa ada perkataan yang menyebut mandi air dingin mematikan ereksi,” ujar Knight lagi.