Kabar Buruk, Sanchez Tinggalkan MU

Liputan6.com, Manchester – Kabar buruk menghinggapi Manchester United (MU) jelang menghadapi Southampton di St. Mary’s Stadium, Sabtu (1/12/2018) atau Minggu dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

MU ditinggal winger andalannya, Alexis Sanchez. Pemain berusia 29 tahun tersebut mengalami cedera hamstring, yang membuatnya harus menepi di pinggir lapangan hingga tahun 2018 berakhir.

Nama Sanchez juga sudah menghilang dari skuat MU saat menang 1-0 atas Young Boys di Old Trafford, akhir pekan ini, dalam lanjutan Liga Champions. Kondisi Sanchez awalnya diharapkan mampu bugar saat melawan Southampton, tapi cedera eks Arsenal malah semakin parah.

“(Memang) belum ada pemeriksaan (atas cedera Sanchez), tapi sang pemain sangat berpengalaman, dia tahu seperti apa cedera yang dialaminya.”

“Juga dari pengalaman saya, hanya dengan mendengar erangan kesakitan saat cedera terjadi. Saya tahu (cedera itu) akan sangat lama sembuhnya,” ujar manajer MU, Jose Mourinho, dikutip dari situs berita olahraga Inggris, Metro.